Sukses

News & Entertainment

Cara Happy Salma menurunkan berat badan setelah melahirkan

Fimela.com, Jakarta Usai melahirkan memang membuat berat badan seorang perempuan naik drastis. Begitu juga yang dialami Happy Salma setelah melahirkan anak keduanya, Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa pada 2 September 2018 lalu. Setelah berat badannya berlebihan, Happy pun siap menurunkan.

"Banyak sekali (berat badan yang naik), sempat naik 22 kilogram, namun sekarang ini tinggal sisa enam kilo. Hal ini wajar karena belum dua bulan melahirkan," tutur Happy Salma saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on

Melihat berat badannya yang kini semakin membesar, ibu dua anak ini pun akhirnya mencoba untuk menurunkannya. Yang pertama dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. "Karena masih ada bayi yang menyusui jadi saya hanya mengurangi karbohidrat. Kaya nasi putih, ganti nasi merah," paparnya.

ika hanya mengandalkan makanan saja sepertinya akan sulit untuk mengembalikan badan sexy nya. Sehingga, Happy Salma juga mengikuti olahraga. "Mungkin olahraga pilates, itu juga baru mulai," kata Happy Salma.

Anak Happy Salma sedang lucu-lucunya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on

Layaknya bayi yang masih berusia dua bulan, perkembangan anak laki-laki Happy Salma itu semakin membaik semenjak dilahirkan. Bahkan menurut Happy anaknya kini tengah lucu-lucunya.

Namun sayang tak banyak waktu yang bisa dilewatkan Happy Salma, hal itu dikarenakan pekerjaannya menjadi selebriti membuat dirinya terkadang harus meninggalkan buah hatinya di Bali. Sehingga ibu dua anak itu selalu merasakan rindu dengan sang buah hati.

"Baik (perkembangannya), ini lagi lucu-lucunya. Bahkan baru ditinggal beberapa jam saja sudah kangen," ujar Happy Salma.

Loading