Sukses

Entertainment

Januari 2019, BLACKPINK gelar tur konser di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi para para BLINK di Indonesia. Girl group bentukan YG Entertainment, BLACKPINK akan dua kali menyambangi Jakarta dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, grup pelantun Forever Young ini telah diumumkan hadir di SICC, Sentul pada 19 November mendatang. Event tersebut diselenggarakan oleh Shopee Indonesia khusus bagi pembeli produk tertentu.

Namun tak hanya itu, BLACKPINK nantinya juga akan menggelar konser tur mereka bertajuk In Your Area. Pengumuman itu diunggah melalui akun Instagram resmi BLACKPINK pada hari ini, 1 November 2018.

Di poster tersebut, BLACKPINK mengumumkan 7 kota tujuan konser tunggal mereka. Jakarta dipersiapkan menjadi tuan rumah tur tersebut pada 20 Januari 2019 mendatang.

Antusiasme fans

Melihat pengumuman dadakan tersebut, fans pun membanjiri kolom komentar dengan antusiasme tinggi. Mereka tak sabar menanti kehadiran Jennie dkk di konser tur tersebut.

Namun untuk saat ini detail mengenai venue, harga tiket dan seating plan masih belum bisa diketahui. Stay tune untuk tahu update selengkapnya mengenai konser BLACKPINK In Your Area Jakarta 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading