Sukses

Entertainment

Manisnya Azka Corbuzier, temani Kalina belanja lipstik

Fimela.com, Jakarta Anak Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Azkanio Nikola Corbuzier atau akrab disapa Azka Corbuzier sudah beranjak remaja. Sebagai anak pria, ia pun sudah merasa malu ketika diperlakukan sebagai anak-anak.

Kata Kalina, Azka sudah malu kalau digandeng di tempat umum. "Yang udah susah digandeng. Tapi sweet banget," tulis Kalina Oktarani di laman Instagramnya, kalinaoctaraktaranny baru-baru ini.

Azka justru bertindak layaknya seorang pria. Ia yang menemani sang ibu yang telah bercerai dengan Deddy Corbuzier tersebut tak mau lama-lama berada di sekitar alat-alat makeup perempuan.

"Tadi aku bilang “Cha, mama mau beli lipstick sebentar, temenin mama ya," tutur Kalina.

Alhasil, Kalina pun sempat bernegosiasi dengan Azka mengenai berapa lama waktu yang diperlukannya belanja lipstik. "Sebentar koq Cha. 10 mnts. Dan kita ke tmpt kosmetik, pilih2 trus bayar," lanjutnya.

Hadiah ulang tahun

Sungguh terharu Kalina ketika mendapati sang anak yang awalnya seakan ogah menemani, justru yang membayar lipstik tersebut. Azka mengatakan bahwa itu merupakan hadiah ulang tahun untuk ibunya.

"Pas mau bayar Azka bilang, let me pay for you mom.. For your birthday present. Dan tumben mau di cium di depan umum. Yang tersipu-sipu malah mba2 yg di kasir lho Cha.. Klo mama terharu.. Sweet bgt km Cinta mama," tandas Kalina mengucap terimakasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading