Sukses

Entertainment

Dian Sorowea berharap bisa nyanyi bareng Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Nama Dian Sorowea kini tengah menjadi perhatian publik lantaran lagu yang dibawakannya, Karena Su Sayang tergiang-ngiang di pikiran masyarakat Indonesia. Bahkan beberapa musisi papan atas tanah air pun sudah mengcover singlenya tersebut.

Digarap dengan berbagai macam versi dan penyanyi, Dian merasa bahagia. Meski begitu, Dian berandai-andai jika yang mencovernya adalah sang penyanyi idolanya, Glenn Fredly.  

 
 
 
View this post on Instagram

Like nanananana

A post shared by Dian Sorowea (@dian_sorowea) on

"Iya aku suka sama Glenn Fredly. Dan kalau dicover dengan Glenn pasti seneng banget," tutur Dian Sorowea saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

Sebagai penggemar berat Glenn, Dian juga berharap agar dirinya bisa bertemu dengan pelantun Januari itu dan mengabadikan momen bahagianya tersebut. Tak sampai disitu, Dian juga memiliki harapan untuk bisa bertemu serta kolaborasi bareng Glenn. 

"Bahkan ketemu aja seneng, nanti aku mau foto yang banyak sama Glenn Fredly. Mau nyanyi bareng juga," papar Dian Sorowea

 

Lagu favorit

Dian menjelaskan alasannya bisa jatuh hati dengan penyanyi Glenn Fredly. Ternyata perempuan yang masih duduk di bangku SMA ini sangat suka suara serta lagu-lagu yang dipopulerkan Glenn. 

"Alasan ngefans karena suka suara, sama lagunya apalagi Rame Rame. Terus aku dan kak Glenn sama-sama dari timur," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading