Sukses

Entertainment

Pasca bercerai, Atalarik Syah kembali buka hati untuk cari pasangan hidup

Fimela.com, Jakarta Atalarik Syah sempat gagal dalam menjalani rumah tangga bersama Tsania Marwah pada tahun 2017 lalu. Meski begitu dirinya tak trauma, bahkan dirinya sempat menjalani hubungan dengan Vonny Cornelia, namun hubungan itu kembali kandas.

Usai putus, Atalarik pun kembali membuka hatinya untuk mencari pasangan hidup. Namun sepertinya Atalarik tak ingin terburu-buru, karena kini ia tengah menikmati tumbuh kembang kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

"Waduh, kalau (urusan pasangan hidup) itu iya saya buka. Cuma gini loh, saya lagi fun banget jalan bertiga sama anak saya. Untuk yang satu itu (cari jodoh) bukan hanya ke saya langsung, tapi anak-anak saya dulu, Seperti yang kalian tahu lah complicated," paparnya saat ditemui usai preskon Panasonic Gobel Awards, dikawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018).

Disinggung mengenai kriteria pasangan nanti, menurut pria 45 ini tak terlalu sulit. Yang terpenting, wanita pilihannya nanti dapat menerima dia dan kedua buah hatinya dengan Tsania Marwah.

"Sudah pernah menikah atau belum pernah menikah itu buat saya sama saja, yang penting pure punya jiwa seorang ibu. Yang paling penting bukan untuk saya tapi untuk anak-anak," jelas Atalarik Syah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading