Sukses

News & Entertainment

Main film Dear Nathan: Hello Salma, Anak Iis Dahlia bikin keluarganya kesal

Fimela.com, Jakarta Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, ikut bermain di film Dear Nathan: Hello Salma. Lebih dulu merintis karier sebagai penyanyi, ini buat pertama kalinya Devano menjajal dunia film. Lalu kenapa keluarganya justru kesal melihat aktingnya?.

Itu karena di sekuel film Dear Nathan tersebut, Devano berperan sebagai Ridho, cowok yang diceritakan mengganggu hubungan Salma (Amanda Rawles) dan Nathan (Jefri Nichol).  Seperti dilansir dari kapanlagi.com, beberapa hari lalu Iis Dahlia mengajak keluarganya untuk menonton film yang disutradarai oleh Indra Gunawan tersebut.  

Setelah menonton, Devano Danendra jadi kaget sekaligus senang.  "Karakter aku di film ini kan jadi antagonis, semua keluarga langsung pada kesal kenapa peran aku seperti itu. Alhamdulilah kalau mereka kesal berarti akting aku berhasil," ujar Devano Danendra di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (30/10).

Dari berbagai sifat menjengkelkan Ridho, yang paling membuat sebal Iis Dahlia dan keluarga adalah ketika karakter tersebut mengganggu hubungan pasangan lain.

Mereka menjadi gemas dengan Devano yang dianggap berhasil menghidupkan perannya. "Keluarga aku kesal bukan sama aktingnya, tapi sama karakternya Ridho yang nyebelin banget, ya dia kan bisa dibilang dia jadi orang ketiga. Jadi banyak yang gemes," tutur cowok berusia 16 tahun ini.

Usai Dear Nathan: Hello Salma, Devano akan tampil lagi di film Melodylan sekaligus sebagai pengisi soundtrack. Film yang dibintangi anak Iis Dahlia, Devano Danendra ini rencananya baru akan tayang pada Februari 2019 mendatang.

 

;
Loading