Sukses

Entertainment

Ucapan cinta suami Laudya Cynthia Bella untuk mertua

Fimela.com, Jakarta Suami Laudya Cynthia Bella mengucapkan ulang tahun pada sang mertua dengan ungkapan penuh cinta. Di hari yang spesial bagi ibunda Bella, Neni, Engku Emran tentu saja turut merasakan kebahagiaan yang tengah menyelimuti.

Lewat sebuah nggahan foto di Instagram, Engku Emran mengungkapkan perasaan cinta kepada sang mertua dengan kata-kata yang manis. Keduanya terlihat sangat akrab dengan senyum bahagia yang terukir di bibir masing-masing.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

Ternyata foto tersebut diambil sebelum ia menikahi Bella. Engku Emran mengaku bahwa ibu mertuanya sangat pintar memasak daging dendeng, ayam goreng dan masakan Sunda. Bagi Engku Emran, mertuanya adalah orang yang mudah membuatnya jatuh cinta.

Laudya Cynthia Bella sediri termasuk selebriti yang jarang mengunggah kehidupan pribadinya di akun media sosial seperti Instagram. Meski demikian, beberapa kali Bella mengunggah momennya bersama dengan sang anak saat melakukan liburan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

Agak berbeda dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran sendiri termasuk orang yang kerap mengunggah kehidupan pribadinya di Instagram. Bahkan ia sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ketakutan istrinya terhadap kucing. Waah.. menggemaskan sekali ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading