Sukses

Entertainment

Lihat harga baju yang dibeli Nagita Slavina saat belanja bulanan

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina kembali mencuri perhatian publik dengan aksinya pada video yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment. Video tersebut diunggah 31 Oktober lalu.

"Kebetulan harus belanja bulanan, keperluan Raffi, Rafathar dan aku juga," ucapnya sebelum menuju sebuah pusat perbelanjaan.

Sesampainya di sana, Nagita menyambangi adiknya, Caca Tengker yang tengah melakukan perawatan rambut. Ia lalu menuju pusat alat-alat kecantikan di mall tersebut.

Terlihat, beberapa alat kecantikan dibelinya. Termasuk mainan dan juga jaket tebal untuk musim dingin untuk Rafathar. Sementara dirinya mengincar jaket yang harganya lumayan fantastis.

Hal itu diketahui dari asistennya yang menenteng jaket tersebut sehingga menampakkan sebuah nominal yaitu Rp 9,315,000. Tanpa berpikir dua kali, Nagita Slavina pun melakukan pembayaran di kasir.

Reaksi diajak pulang

Selain busana dan alat kecantikan, Gigi, demikian istri Raffi Ahmad tersebut disapa, juga mampir ke tempat makanan. Saat akan melakukan pembayaran, Ia kembali mengajak asistennya untuk belanja lagi.

"Mau belanja apalagi. Ini aja udah puluhan juta.Yaudah pulang aja yuk, capek," ujar sang asisten yang mengundang kesal Nagita, "Jangan rumpik," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading