Sukses

Entertainment

Para pemain rasakan pengalaman aneh di film terbaru Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Usai jadi pemain utama di film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting kembali menghiasi layar lebar dengan bermain film horor perdananya, Arwah Tumbal Nyai, Part : Nyai. Film tersebut juga diproduseri oleh Raffi Ahmad.

Bermain film horor, menjadi sesuatu yang wajar jika para pemain merasakan hal aneh dan mistis saat syuting. Begitu juga yang dirasakan para pemain film Nyai, termasuk Ayu Ting Ting.  "Pengalaman horor pasti ada namanya film horor pasti ada aja. Apa lagi kita syuting ditempat kosong," tutur Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11). 

Ayu Ting Ting pun menceritakan pengalamannya merasakan kejadian mistis tersebut. Saat syuting, ibu satu anak itu mendengar suara wanita yang tertawa kencang. "Pernah sih waktu itu saya pas adegan sama bu Ayu Dyah Pasha disalah satu gudang, pas sebelum mulai biasanya ada ht kan tiba-tiba ht itu bunyi ketawa perempuan,” tutur Ayu Ting Ting.

“Nah tiba-tiba langsung di cut (syutingnya) saya pikir di cut karena suara orang di ht itu soalnya saya denger banget suaranya. Tapi ternyata suara di cut karena suara supir-supir itu pada ketawa," lanjutnya.

Dalam hati, Ayu Ting Ting mengatakan mereka semua sudah numpang dan izin syuting jadi berharap tak dapat gangguan. Ayu pun membaca doa dan melanjutkan kegiatannya seperti biasa.

Tak hanya Ayu Ting Ting saja yang bermain film Arwah Tumbal Nyai, Part : Nyai ini diramaikan oleh beberapa artis Ibukota seperti, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Raffi Ahmad, Ayu Dyah Pasha dan masih banyak lagi. Film yang diproduseri Raffi Ahmad ini akan tayang mulai 29 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading