Sukses

News & Entertainment

Chrissy Teigen bicara soal depresi pasca melahirkan

Fimela.com, Jakarta Telah menjalani dua kali persalinan, ternyata Chrissy Teigen pernah mengalami postpartum atau depresi pasca melahirkan. Selain depresi pasca melahirkan, istri John Legend itu juga berkisah tentang dirinya yang sempat depresi karena kehidupan yang dijalani.

Dalam sebuah wawancara, selebriti yang baru saja mendapat penghargaan Woman of the Year dari majalah Glamour itu menyebut, dirinya mengalami depresi pasca melahirkan setelah menjalani persalinan anak keduanya, Miles yang kini berusia liam bulan.

"Hal yang paling mengejutkan saya adalah itu (depresi pasca melahirkan) terjadi tiga bulan setelahnya," katanya seperti dikutip dari laman E!News.

"Saya pikir postpartum adalah saat kamu melahirkan bayi dan kamu sedih. Itu terjadi pada banyak orang. Itulah kenapa aku berpikir penting untuk membicarakannya," lanjut Chrissy Teigen, mengingat jika tak ditangani dengan tepat, gejala tersebut bisa membahayakan seorang ibu.

Depresi hidup

Bicara soal depresi, Chrissy Teigen juga menyebut bahwa dirinya pernah mengonsumsi obat untuk mengatasi gangguan kesehatan mental, saat dirinya tak tahu arah hidup yang akan ia tuju.

"Saat saya melihat orang-orang yang paling sukses di sekita saya, saya merasa mereka semua memiliki rencana. Tapi aku tak pernah punya rencan. Aku pernah menggunakan obat antiansietas karena aku bingung. Aku tak tahu kemana aku akan menjalani hidup," jelasnya.

"Yang aku taku ketika aku masih muda, atau ketika berumur 18 tahun, saya ingin memiliki anak dan seorang suami," tukasnya.

;
Loading