Sukses

Entertainment

Inspirasi Ruben Onsu dalam mendidik anak

Fimela.com, Jakarta Dalam memilih sekolah untuk anaknya, Ruben Onsu memiliki kriteria tersendiri. Tentunya ia ingin anaknya, Thalia Putri Onsu mendapatkan pendidikan yang baik semenjak masih belia.

Pada sebuah video yang dunggah Ruben di laman Instagram miliknya, ruben_onsu baru-baru ini, terlihat bagaimana Thalia dan teman-temannya sudah diberikan pendidikan bagaimana membuang sampah.

"Mereka sudah diajarkan dari usia dini untuk memilah-milah cara membuang sampah, yg bertugas pun secara bergantian," tulis Ruben Onsu.

Suami Sarwendah ini menambahkan jika sebagai orangtua harus bisa menuntun dan menjelaskan kepada anak bagaimana norma-norma dalam kehidupan. Termasuk dalam hal menjaga kebersihan.

"Dan kita sebagai orangtua harus menuntun menjelaskan manfaat-manfaatnya untuk anak, di usia saat ini pikiran anak gampang mengingatnya," tutur Ruben Onsu.

Baik buruk anak tergantung orangtua

Ruben tahhubetul bahwa sebagai orangtua dirinya harus bisa memberikan pendidikan yang terbaik. Karena apa yang diajarkan sejak kecil akan berpengaruh kepada masa depannya.

"Semua tergantung kita sebagai orang tua mau mejelaskan bagaimana untuk masa depan anak kita, Happy Friday," imbuh Ruben.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading