Sukses

Entertainment

Tak hanya hiburan, Vidio Fair 2.0 juga luncurkan video streaming

Fimela.com, Jakarta Vidio.com kembali menggelar Vidio Fair yang ke-2 dengan tema menarik yaitu One Stop Event You Can Get. Acara bertajuk Vidio Fair 2.0 itu digelar hari ini, Sabtu (3/11) di Gandaria City, Jakarta Selatan dari pagi hingga malam hari.

Acara ini menghadirkan banyak artis ibukota, seperti para pemain Anak Langit, Sheryl Sheinafia, Abdul & The Coffee Theory, Andien, dan GIGI. Tak hanya itu, Vidio.com juga meluncurkan Vidio Premier. Sutanto Hartono selaku Direktur Utama Vidio.com bersama VP Product PT. Kreatif Media Karya, Hadikusuma Wahab menjelaskan apa itu Vidio Premier dan dua fitur andalannya, liga sepak bola dan drama series.

Untuk liga sepak bola sendiri, Vidio Premier menyediakan beberapa liga dalam maupun luar negeri. Sehingga para pecinta bola bisa lebih mudah menikmati pertandingan yang ingin ia saksikan.

"Kita melihat ada kemajuan yang kita sebut sebagai konten premium. Selain Liga Gojek, kita juga punya Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan bahkan yang akan datang Piala AFF Suzuki Cup yang secara eksklusif di Vidio.com. Teman-teman bisa langsung ke layanan subscription," katanya.  Berbeda dengan platform video streaming yang lainnya, untuk drama serial original eksklusif di Vidio Premier akan tayang di tiap minggunya. 

"Kita juga akan menyuguhkan drama series Indonesia yang original. Ini juga merupakan terobosan pertama. Kalo yang lain hanya menyediakan satu dalam setahun. Kita akan tampilkan setiap minggunya tontonan drama original yang baru," paparnya.Jika tertarik dengan layanan yang diluncurkan di Vidio Fair 2.0 ini, kamu bisa buka Vidio.com untuk lebih lengkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading