Sukses

Entertainment

Lay EXO dilamar penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Lay EXO baru-baru ini dibuat terkejut oleh penggemarnya yang secara tiba-tiba melamarnya, saat tampil disebuah acara televisi. Mengejutkannya, Lay memberikan jawaban yang membuat siapa saja menjadi berdebar.

Kejadian itu berawal saat acara BUILD Series yang dihadiri Lay melempar pertanyaan kepada publik melalui Twitter, tentang apa yang ingin mereka taanya pada penembang lagu NAMANANA tersebut. Kemudian seorang penggemar perempannya ingin tahu, apakah Lay akan menikahinya.

Kemudian, tim dari acara tersebut pun menantang sang penggemar yang bernama Yasmin itu untuk datang dan menanyakan langsung kepada Lay, dan ia menerima tantangannya.

"Namaku Yasmin. Aku tahu kita baru saja bertemu tapi aku adalah calon istrimu," kata Yasmin tanpa ragu saat berkesempatan bertemu langsung dengan Lay.

"Lay Zhang, maukah kau menikah denganku? Ya atau ya? Aku tak menerima penolakan, tetapi saya terbuka untuk menerima saran. Mungkin seperti pertimbangan menikah nanti," lanjutnya yang membuat Lay EXO semakin terpaku dengan pernyataan penggemarnya itu.

Jawaban Lay EXO

Pernyataan sang penggemar yang melamarnya itu pun membuat Lay terkejut. Ia bahkan sampai bingung untuk memberikan jawaban atas lamaran penggemarnya yang tak menerima penolakan, terlebih saat Yasmin memberikan sebuah cincin untuknya.

"Saya ingin menjadi orang yang bertanggung jawab. Kamu tahu? Jadi biarkan saya memikirkan pertanyaan ini dengan serius,"jawab Lay yang disambut teriakan dari para penonton di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading