Sukses

Entertainment

5 Alasan Selena Gomez sangat dicintai banyak orang

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez menjadi salah satu selebriti Hollywood yang begitu digemari publik. Popularitasnya pun tak perlu diragukan, di mana hal itu terbukti dari ratusan juta pengikutnya di Instagram.

Sempat menyandang gelar sebagai Ratu Instagram selama dua tahun, sebelum akhirnya disalip oleh Cristiano Ronaldo, bukti sosoknya begitu populer dan dicintai juga terbukti saat ia tak ditinggalkan pengikutnya saat hiatus dari media sosial.

Lalu apa yang membuat sosok Selena Gomez begitu dicintai banyak orang? Berikut adalah lima alasannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Hey fam- It’s almost here! First look at my new campaign. My exclusive @Coach clothing collection drops in a couple weeks. #CoachxSelena #CoachNY

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selena Gomez (@selenagomez) pada

1. Prestasi

Prestasi Selena Gomez di industri hiburan tak perlu diragukan. Albumnya sukses meledak di pasaran. Selena juga bertindak sebagai produser eksekutif dari drama misteri 13 Reasons Why, yang juga dibintanginya.

2. Fashion

Tak hanya berkarya dibidang seni musik dan akting, Selena Gomez juga dipilih banyak brand fashion terkenal sebagai brand ambassador mereka, seperti Puma, Coach 1941 and Louis Vuitton.

3. Hubungan baik dengan para selebriti

Dibanding menimbulkan perseteruan yang kontroversial dengan selebriti lain, Selena Gomez justru lebih memilih untuk menjalin hubungan baik dan menunjukkannya. Taylor Swift dan Jennifer Aniston, menjadi dua dari banyak selebriti Hollywood yang dekat dengan Selena.

4. Terbuka

Alasan lain yang membuat Selena Gomez begitu disukai juga kejujuran dan keterbukaan dirinya atas apa yang tengah dia alami. Termasuk saat ia mengumumkan mengidap Lupus.

Doa dan dukungan pun membanjiri Selena, seiring usahanya untuk pulih dari rasa sakit yang dideritanya.

5. Cinta yang besar untuk penggemar

Mencintai penggemarnya juga jadi alasan mengapa Selena Gomez begitu disayangi banyak orang. Dibanyak kesempatan, Selena pun tak sungkan untuk menghampiri dan menyapa langsung para penggemar yang ingin melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading