Sukses

Entertainment

Cerita Natasha Rizky 5 tahun berumah tangga dengan Desta

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan memang bukan menjadi patokan akan kecocokan tiap pasangan. Natasha Rizky pun mengakui di usia pernikahannya yang sudah masuk tahun kelima dengan Desta, masih kerap terjadi banyak perbedaan di antara mereka.

"Biasa lah namanya rumah tangga. Ada problemnya pasti, sangat banyak problemnya," ungkap Natasha Rizky di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on

Terlebih, menurut Caca, sapaan akrabnya, perbedaan usia yang cukup jauh antara dirinya dengan Desta pun semakin memperbanyak perbedaan di antara mereka. Namun begitu, nyatanya sampai saat ini banyaknya perbedaan yang dialami mereka tak membuat rumah tangganya diterpa banyak kabar tidak sedap.

"Aku pun nggak memungkiri, namanya yang seumuran aja problemnya banyak, apalagi aku sama Desta yang jarak umurnya 16 tahun. Banyak perbedaan pandangan, pendapat, terus usia, karakter, banyak banget bedanya. Cuma di situ sih, maksudnya kalau kita berantem-berantem gitu ya itu udah jadi bagian dari pernikahan aja sih," paparnya kemudian.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on

Caca pun tak memungkiri jika selama 5 tahun pernikahannya, ia termasuk sosok istri yang banyak mengalah. Bukan lantaran terpaksa, namun pemain film Get Married sadar betul jika predikatnya sebagai istri memang harus mengikuti perkataan suaminya.

"Desta juga walaupun umurnya jauh dari aku tetep boyish, tetep aja lah. Kalau aku sih lebih banyak minta maaf dibanding Desta, jadi sering ngalah. Orang-orang kan mikirnya Desta yang sering apa, ngemong, segala macam, iya dia dewasa tapi tetep yang namanya istri kan harus tetap nurutin suami," ujar Caca.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on

Meski begitu, wanita yang tengah menanti kelahiran anak ketiganya itu tetap bersyukur jika ditengah banyak perbedaan sifat antara dirinya dengan Desta, rumah tangga mereka masih utuh sampai usia lima tahun. Menurutnya, usia lima tahun pernikahan masih terbilang awal dari harapannya bisa melewati sisa hidup bersama dengan suami dan anak-anaknya.

"Seneng sih bisa sampai di tahap awal. Menurutku lima tahun itu tahap awal, masih panjang perjuangannya. Jadi udah bisa ngelewatin lima tahun tuh alhamdulillah banget karena masih seumur jagung banget. Cuma aku senengnya kita semakin bisa berproses, komunikasi juga lebih jujur, maksudnya apa-apa diomongin," pungkas Natasha Rizky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading