Sukses

News & Entertainment

Bawa 2 anak, liburan Sharena Delon seperti pindahan

Fimela.com, Jakarta Liburan bersama anak-anak yang masih kecil memang harus siap segala sesuatunya. Seperti itulah ketika Ryan Delon dan Sharena mencoba berlibur untuk pertama kalinya dengan kedua anaknya.

Saking banyak barang yang dibawa, Sharena seakan seperti mau pindahan. "Baru perdana nyobain piknik yang deketan ke Bandung aja bawaan udah kaya mau pindahan," tulis Sharena di akun Instagramnya, mrssharena baru-baru ini.

Liburan kali ini merupakan yang pertama kali Ryan dan Sharena membawa anaknya yang masih bayi. Sharena sendiri mengaku masih panik sehingga membawa semua perlengkapan bayi.

"Perdana liburan bawa bayi lagi jadi masih panik segala dibawa, dan dengan Sea kan aku pumping ASI...jadilah segala breast pump, botol, sterilizer ikut smua," lanjutnya.

Liburan yang melelahkan, demikian kata Sharena. "Beneran kalo “holiday” with the kids yang macih kecil-kecil begini itu jauh lebih melelahkan ketimbang ga kemana-mana," tuturnya.

Dua anak cukup

Melihat segala keriuhan tersebut, Sharena pun meminta kepada suaminya agar tak berniat menambah momongan lagi. Menurutnya sudah cukup dengan dua anak untuk selalu disayang.

"Dua anak CUKUP BANGET yah, pak @tail_wagging kalo minta nambah silahkan bobo di sofa, these two are my everything but ciyus deh," tukasnya.

Loading