Sukses

Entertainment

Dua aktris ini diharapkan ikut bergabung di sekuel Crazy Rich Asians

Fimela.com, Jakarta Film Crazy Rich Asians memang berhasil menjadi fenomena dunia. Film yang diadaptasi dari novel laris karya Kevin Kwan ini sempat tiga pekan berturut-turut duduk di peringkat pertama daftar film terlaris (box office). 

Film produksi Warner Bros ini menjadi film komedi romantis Hollywood paling sukses dalam satu dekade terakhir. Karena itu, wajar saja kalau kabar tentang pembuatan sekuel Crazy Rich Asians langsung santer terdengar. Apalagi bukunya juga terdiri dari trilogi, jadi kemungkinan besar akan dibuat tiga film. 

Sebagai salah satu pemain utama, Constance Wu berharap ada dua nama yang ikut bergabung kalau sekuelnya dipastikan akan dibuat. “Aku suka akting Sandra Oh, dia salah satu aktris favoritku. Begitu juga Lucy Liu, dia sudah menjadi ikon bagiku di dunia akting. Aku berharap keduanya bisa ikut bergabung,” harap Constance Wu, seperti dilansir dari Screen Rant.

Selain itu, Constance juga menyebutkan beberapa aktris lainnya yang dianggap sebagai pionir selebriti Asia di perfilman Hollywood. "Wanita Asia-Amerika lainnya, seperti Margaret Cho, termasuk dalam pelopor aktris berdarah Asia dan telah membuka jalan bagi film seperti 'Crazy Rich Asians'. Aku ingin bekerja dengan orang-orang seperti mereka," ujar Constance.

Kabar terbaru menyebutkan kalau sekuel Crazy Rich Asians kemungkinan besar akan diproduksi dan lokasi syuting utamaya di Cina. Itu karena sesuai dengan sekuel novel Crazy Rich Asians yaitu China Rich Girlfriend yang bersetting di Shanghai.

Jadi apakah Crazy Rich Asians benar akan dibuatkan sekuelnya? Apakah harapan pemeran Rachel Chu di Crazy Rich Asians ini bisa terwujud? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading