Sukses

Entertainment

Rossa Ikut Ramaikan Konser 3 Dekade Purwa Caraka Music Studio

Fimela.com, Jakarta Salah satu komponis dan musisi terbaik Indonesia, Purwacaraka, baru saja menggelar konser. Bukan konser biasa tapi termasuk istimewa karena dalam rangka 30 tahun Purwa Caraka Music Studio (PCMS), sekolah musik yang digagas pria yang akrab disapa Kang Purwa itu.

Konser bertajuk ‘3 Dekade Purwacaraka Music Studio’ ini digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Sabtu (3/11) malam. Rossa termasuk pendukung acara konser tersebut. Penyanyi papan atas Indonesia adalah salah seorang jebolan PCMS dan sangat dekat dengan Kang Purwa.

Bahkan sejak SD, wanita yang biasa disapa Ocha itu sudah kenal dengan Purwacaraka yang kemudian ikut mendukung karirnya di dunia musik. Sebagai orang yang pernah mengecap pendidikan di sekolah musik milik Purwa Caraka, Rossa merasa ikut merasa bangga karena PCMS sudah sukses beroperasi selama tiga dekade.

"Ini luar biasa sekali yah, udah tiga dekade. Aku salut banget sama Kang Purwa, manajemen sekolahnya juga profesional dan bisa mem¬berikan pendidikan seni yang baik buat anak-anak," ucap Rossa.

Konser yang merupakan penutup dari rangkaian acara ulang tahun ke 30 PCMS ini menunjukkan beragam keahlian yang dimiliki para siswa pilihan Sekolah Musik Purwa Caraka , mulai dari solo vokal, solo biola, gitar klasik, hingga music tekno dan masih banyak lagi.

Kegiatan yang melibatkan 300 orang siswa ini dimeriahkan dengan iringan Purwa Caraka Music Studio Orchestra. Konser dikemas secara apik dengan tata panggung yang megah serta tata suara yang baik. Penampilan mereka pun mendapat decak kagum dan sambutan antusias dari para penonton yang datang dari beragam usia.

“Perayaan ulang tahun ke-30 ini kami selenggarakan sepanjang tahun 2018, yang diawali dengan menggelar festival drum, konser choir serta beragam lomba dan pamungkasnya adalah konser yang digelar saat ini”, kata Purwa Caraka, saat djumpai sebelum konser.

Penampilan Rossa, Andrea Miranda dan Jane Callista, merupakan penampilan yang paling dinanti para penonton. Konser 3 Dekade Purwacaraka Music Studio’ berlangsung sukses dan kembali menjadi bukti kualitas Purwa Caraka Music Studio.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading