Sukses

Entertainment

5 Momen spesial Maia Estianty usai menikahi Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Hati Maia Estianty tentunya masih berbunga-bunga usai dinikahi oleh Irwan Mussry. Terlebih ketika restu dari ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani sudah didapatnya saat melaksanakan ijab kabul di Tokyo, Jepang. Ia pun mengunggah 5 momen bahagia usai hari bersejarah tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Usai menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty mengunggah fotonya bersama dengan Al, El dan Dun dengan gaun pengantin. Tak hanya itu, Irwan Mussry pun berdiri di sampingnya dengan wajah bahagia. Lewat keterangan Instagram, ia pun memanggil Irwan dengan sebutan "Dad".

Kedua, Maia mengucapkan terima kasih pada anak-anaknya yang sudah dengan ikhlas melepas dirinya pada seseorang yang kini menjadi tambatan hati. Tak hanya itu, Maia pun tak lupa mengucapkan cinta tanpa syarat pada ketiga putranya.

Selanjutnya, kebahagiaan Maia pun tumpah ketika anak-anaknya hadir bersama dengan kekasih hati masing-masing ke pesta pernikahannya. Terlihat Marsha Aruan dan Alyssa Daguise yang mendampingi Al dan El di pernikahan Maia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Keempat, Maia pun mengunggah bagian penting dalam sejarah kehidupannya. Yakni, ketika ketiga anaknya memberikan restu padanya untuk dipersunting oleh Irwan Mussry. Terlihat Al Ghazali tengah memeluk Irwan dalam foto tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Lewat foto yang baru diunggahnya, Maia Estianty menuliskan bahwa Irwan Mussry adalah sang mantan pacar. Tak hanya itu, ia pun bercanda bahwa perbedaan usia 14 tahun tak terlihat ketika keduanya bersama. Dalam foto itu, Maia pun terlihat sangat bahagia di samping sang suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading