Sukses

Entertainment

Ungkap beda usia dengan suami, Maia Estianty tetap bahagia

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty akhirnya mulai mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan sang suami, Irwan Mussry. Seperti diketahui, keduanya menikah di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10/2018).

Pada satu unggahan, Maia menyebut bahwa dirinya dan suami terpaut usia hampir 14 tahun. Maia Estianty lahir pada 27 Januari 1976 (42) dan Irwan Mussry lahir pada 15 November 1962 (55).

Namun, hal itu tak berarti bagi pelantun tembang Teman Tapi Mesra itu sepanjang pria yang dinikahinya tersebut bisa memberikan kebahagiaan baik lahir maupun batin.

"Mantan pacar.. Maasyaa Allah..Beda umur hampir 14 taun, nggak keliatan kan?" tulis Maia lewat akun Instagram miliknya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

Semenjak meresmikan hubungannya dengan Irwan, Maia Estianty memang terlihat sangat bahagia. Itu pula yang selalu menjadi hashtagnya acap kali mengunggah sesuatu di akun media sosialnya.

Aura bahagia

Sebelum memajang fotonya bersama suami, Maia memperlihatkan senyum manisnya. Foto tersebut memperlihatkan Maia yang begitu cantik dengan rambut sanggulnya dan hiasan bunga di kepalanya.

"Maasyaa Allah...Ini yang dinamakan AURA BAHAGIA.... Saking berbunga2nya, sampai ada bunga di kepala," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading