Sukses

Entertainment

Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Maia Estiany kini tengah berbahagia usai dinikahi kekasihnya, Irwan Mussry di Tokyo pada Senin (29/10/2018). Namun sayang sang sahabat, Armand Maulana tak menghadiri hari bahagia Maia Estiany.

Saat ditemui di acara Vidio Fair 2.0, Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018), Armand menceritakan alasannya tak ikut hadir di pernikahan Maia. Baginya, Maia yang memang tidak mengundangnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

"Nggak (diundang) , dia justru minta maaf ke juri Idol karena dia nggak bisa (mengundang). Soalnya acara tersebut hanya untuk keluarga saja," kata Armand Maulana.

Menurut informasi yang didapat Armand Maulana, Maia berencana menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. Jika memang benar, pria asal Bandung ini akan diundang.

"(Kata Maia ke Armand Maulana) Doain aja gue pengen bikin pesta kecil-kecilan, kalian pasti diundang," tutur Armand Maulana.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Sebagai sahabat, Armand mengaku sangat senang Maia Estiany kembali menikah, usai bercerai dengan Ahmad Dhani. Menurut Armand semua bisa dilihat dari unggahan Maia Estiany.

"Maia Estianty sepertinya lagi bahagia banget nih. Kalau diliat drari ignya juga kan dia tuh unggah foto kebahagiaan terus," jelas Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading