Sukses

News & Entertainment

4 Alasan Happy Salma digantikan Marsha Timothy di Bunga Penutup Abad

Fimela.com, Jakarta Pentas teater Bunga Penutup Abad akan kembali digelar pada 17-18 November 2018 mendatang di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat. Kali ada tak ada Happy Salma, namun ada Marsha Timothy.

Sebelumnya, teater ini sempat digelar pada Agustus 2016 di Jakarta dan Maret 2017di Bandung. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini peran Happy Salma akan digantikan oleh Marsha Timothy. Untuk para pemain lainnya, tak ada perubahan, ada Reza Rahadian sebagai Minke, Lukman Sardi sebagai Jean Marais, Chelsea Islan sebagai Annelies serta pemain cilik berbakat, Sabia Arifin sebagai May Marais.

Meski tak muncul sebagai pemain, Happy Salma ternyata menjadi seorang produser di teater ini. Saat disinggung mengapa tak kembali bermain lagi, Happy Salma menjelaskan beberapa hal.  Berikut ini ada tiga alasan kenapa peran Happy Salma sebagai Nyai Ontosoroh digantikan Marsha Timothy.

1. Peran identik

Salah satu alasannya adalah, Happy Salma tidak mau diidentikkan dengan peran Nyai Ontosoroh yang memang dari 11 tahun sudah dimainkannya beberapa kali.

2. Memberi kesempatan

Sebagai produser di teater Bunga Penutup Abad, bukan berarti Happy Salma harus ikut bermain. “Saya ingin memberikan kesempatan dan kepada teman-teman bukan hanya kesempatan bermain sebagai Nyai Ontosoroh tapi merasakan kesempatan berproses menghadirkan sebuah karya besar,” jelas Happy Salma.

3. Pertimbangan Keluarga

Selain alasan teknis, ada pertimbangan lain dari Happy Salma untuk tidak bermain lagi di Bunga Penutup Abad yaitu pertimbangan keluarga. Istri dari Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa yang sudah punya dua orang anak itu ternyata ingin memiliki buah hati lagi.

4. Pengalaman Marsha Timothy

Pemilihan Marsha Timothy sebagai pemeran Nyai Ontosoroh tentu punya banyak pertimbangan. Yang paling utama adalah karena penampilan memukau Marsha di pentas teater Perempuan-Perempuan Chairil di tahun lalu yang juga diproduseri Happy Salma.

Kita nantikan saja penampilan Marsha Timothy dan pemain lainnya serta diproduseri Happy Salma di teater Bunga Penutup Abad pada 17 dan 18 November mendatang.

 

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Happy Salma hingga Merry Riana Merayakan Hari Kartini dengan Mengeluarkan Koleksi Batik