Sukses

News & Entertainment

A Man Called Ahok jadi film tersulit Jill Gladys

Fimela.com, Jakarta Nama besar seperti Jill Gladys ikut meramaikan film A Man Called Ahok. Dirinya sempat diisukan menjadi mantan istri Ahok, Veronica Tan. Namun ia membantah kabar tersebut. Jill kemudian menjelaskan bahwa di film ini, ia memerankan Fifi, adik perempuan.

Sudah beberapa kali main di layar lebar, film A Man Called Ahok ini menjadi film tersulit yang diperankan Jill Gladys. Bagaimana tidak, karena Fifi ini adalah sosok nyata dan orangnya pun masih hidup hingga kini.

 

"Kalau kesulitannya memang karena ini film biopik, kita harus memerankan sebagai orang yang ada aslinya. Mungkin lebih hati-hati karena membawa nama orang lain dan faktor bahasa itu juga," ujar Jill Gladys saat ditemui di kantor Fimela.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/10). 

Disinggung mengenai dialog, Jill menjelaskan memang sangat kesulitan. Karena keluarga Ahok sejak kecil sudah memakai bahasa Belitung dan khek, yang tak pernah dipelajari Jill.

"Kesulitannya memang karena bahasa ya. Karena kan ini menggunakan dialeg Belitung dan bahasa khek (family mereka). Aku gak ada basic. Itu jadi kesulitan sih ya," paparnya. Meski kesulitan dengan segi bahasa, Jill Gladys tak ada hentinya untuk belajar dengan coach khusus dialek. Hal ini ia lakukan agar bisa lebih fasih lagi dan mendalami karakter Fifi.

Selain Jill Gladys saja, film ini juga dibintangi Daniel Mananta sebagai Ahok, lalu ada Denny Sumargo, Edward Akbar, Yayu Unru, Donny Damara dan masih banyak lagi. Film A Man Called Ahok akan tayang pada 8 November 2018.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Happy Salma digantikan Marsha Timothy di Bunga Penutup Abad
Artikel Selanjutnya
Film Dear Nathan: Hello Salma sudah raih setengah juta penonton