Sukses

News & Entertainment

Main film bareng Aliando Syarief, Aurora Ribero jadi sering menangis

Fimela.com, Jakarta Lagu Asal Kau Bahagia dari Armada band yang jadi hits di tahun lalu, diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Falcon Pictures dengan judul sama. Film ini dibintangi oleh tiga bintang muda berbakat, Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Teuku Rasya.

Di film yang disutradarai Rako Prijanto ini, Aurora Ribero mendapat cukup banyak adegan sedih yang membuatnya harus sering meneteskan air mata. Tentunya bukan karena ulah Aliando tapi ada sejumlah adegan yang membuat Aurora menjadi baper dan bahkan sampai menangis.

"Jadi certanya aku jadi gadis yang ekstrovert, primadona di sekolahnya. Nah karakter aku sama Aliando di sinibeda banget, tapi kita jadi saling melengkapi," terang Aurora di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Di kehidupan sehari-hari Aurora Ribero mengaku beda dengan karakternya di film, ia tak bisa cepat akrab dengan seseorang kalau belum kenal lama.   Karena harus sering menjalani adegan sedih di Asal Kau Bahagua, Aurora Ribero pun harus menjalani beberapa kali syuting.

"Aku kadang sebelum take latihan dulu jadi karakter di film. Pas harus take, aku langsung jadi that person in movie," jelas Aurora Ribero tentang perubahan mood yang harus dilakukannya selama syuting Asal Kau Bahagia.

Film Asal Kau Bahagia yang dibintangi Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Teuku Rasya.akan jadi film spesial akhir tahun, dan akan tayang mulai 27 Desember 2018.

 

;
Loading