Sukses

Entertainment

Selesai jalani rehab, ini yang dilakukan Demi Lovato

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan lalu Demi Lovato terlihat menghabiskan waktu di sekitar Los Angeles. Kabarnya, pelantun lagu "Solo" itu telah menyelesaikan masa perawatannya, usai mengalami overdosis pada Juli 2018 lalu.

"Dia keluar dari rehabilitasi minggu lalu, tapi perawatannya masih berlangsung. Dia akan menjalani sesi terapi dan menghadiri pertemuan," ujar seorang sumber dekat Demi dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut terkait kegiatan Demi, penyanyi berusia 26 tahun itu ingin menjalani hidup yang santai dan fokus pada kesehatannya. "Dia ingin benar-benar bersantai, berolahraga, dan melakukan semua yang dia bisa untuk tetap sehat," jelasnya.

Seiring dengan keinginannya kembali sehat, Demi Lovato telah berkomitmen untuk mengubur masa lalu kelam, dan menjadikan momen usai menjalani rehabilitasi ini sebagai awal yang baru dalam hdupnya. "Dia mereka ini adalah awal yang baru dan dia sangat beruntung memiliki (kesempatan) ini," tukasnya.

Awal hidup baru

Meski masih harus menjalani perawatan setelah menjalani rehabilitasi selama tiga bulan, Demi tak kehilangan semangat hidupnya. Saat terlihat muncul di Los Angeles bersama desainer Henri Alexander Levy, Demi pun terlihat bahagia.

"Demi semua tersenyum dan bahagia," kata sumber tadi. "Dia sangat santai dan nyaman. Dia menyapa koki sushi saat mereka menyapanya dengan senyum lebar. Dia tampak bahagia dan sehat," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading