Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian dan 5 selebriti Hollywood yang kencani pria lebih muda

Fimela.com, Jakarta Jika kebanyakan perempuan memilih untuk mengencani pria dengan usia lebih tua, namun tak sedikit dari kaum hawa yang memilih untuk memacari seorang pria muda, seperti dilakukan Kourtney Kardashian.

Meski tak secara gamblang menyebut Luka Sabbat sebagai kekasihnya, namun Kourtney kerap menghabiskan waktu bersama pria berusia 20 tahun tersebut.

Sebelum bersama Luka, Kourtney pun memacari Younes Bendjima yaitu seorang model berusia 25 tahun. Selama berpacaran keduanya banyak menghabiskan waktu bersama, termasuk melakukan perjalanan liburan keliling dunia, salah satunya ke Italia.

Selain Kourtney, berikut ini adalah deretan selebriti Hollywood yang mengencani pria dengan usia yang jauh lebih muda.

1. Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas memiliki jarak usia 10 tahun. Keduanya kini tengah menanti hari pernikahan mereka yang rencananya digelar pada November 2018.

2. Sandra Bullock dan Ryan Gosling

Pasangan ini berpacaran di tahun 2002, saat Sandra berusia 38 tahun dan Gosling berada di usia 21 tahun.

3. Cameron Diaz dan Justin Timberlake

Pada tahun 2003 pasangan yang memiliki perbedaan usia tjuh tahun ini bertemu, dan berpacaran sebelum akhirnya putus di tahun 2007.

4. Jennifer Lopez dan Casper Smart

Sebelum memiliki hubungan cinta yang indah dengan Alex Rodriguez, di tahun 2011 saat usia Jennifer Lopez 42 tahun, ia berpacaran dengan dancer-nya Casper Smart yang berusia 24 tahun.

5. Mariah Carey dan Bryan Tanaka

Di tahun 2017 Mariah Carey selingkuh dari kekasih miliardernya James Parker, dan memacari penarinya Bryan Tanaka yang memiliki perbedaan usia 14 tahun lebih muda dari sang Diva yang kini berusia 48 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading