Sukses

Entertainment

Bahasa jadi tantangan Wilda Octaviana Situngkir ikuti Miss Supranational 2018

Fimela.com, Jakarta Putri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Octaviana Situngkir terpilih jadi wakil Indonesia di Ajang Miss Supranational yang akan digelar di Polandia Desember 2018 mendatang. Dirinya pun mengaku ada banyak tantangan yang didapat, salah satunya adalah bahasa Inggris.

Bagaimana tidak, Wilda akan bersaing dan menjalani masa karantina ajang Miss Supranational 2018 bersama 82 finalis dari berbagai negara yang akan berlangsung mulai tanggal 18 November, dan Grand Final yang akan digelar pada 7 Desember 2018 di MOSIR Krynica Zdroj, Polandia.

Bahasa Inggris pun jadi bahasa utama yang digunakan selama ajang tersebut, sedangkan menurut Wilda dirinya kurang pandai menggunakannya.

"Temen-temen tahu bahasa inggris aku kurang dibandingkan yang lain tapi aku percaya dengan bangganya punya bahasa," kata Wilda Octaviana Situngkir saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2018).

Meski begitu, Wilda Octaviana Situngkir tak mau menyerah. Dirinya pun menyisihkan waktunya untuk belajar bahasa Inggris. Agar dirinya tak memalukan nama Indonesia dikancah dunia.

"Aku juga tetap belajar bahasa Inggris. Aku asah kemampuanku. Kita disediakan belajar bahasa Inggris dan aku harus bisa belajar sebaik mungkin. Aku belajar, seminggu 2 kali. Itu sangat menantang," papar Wilda Octaviana Situngkir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading