Sukses

Entertainment

Ilham SM*SH masih bingung dengan jenis kelamin calon buah hati

Fimela.com, Jakarta Muhammad Ilham Fauzi atau lebih dikenal Ilham SM*SH dan sang istri Nadine Syahria kini tengah menanti kehadiran buah hati. Karena sebentar lagi Nadine akan melahirkan anak pertamanya pada Desember 2018 mendatang.

"Dua bulan lagi, soalnya diperkirakan sama dokternya bulan Desember, tanggal 8. Cuman kan balik lagi, gak mungkin pas tanggal segitu, kadang bisa maju kadang bisa mundur, ya dua bulan lagi," kata Ilham SM*SH saat ditemui di acara Vidio Fair 2.0, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Ilham Fauzi (@ilhamfauzie) on

Saat disinggung mengenai jenis kelamin calon buah hatinya, Ilham justru dibuat kebingungan. Karena adanya perbedaan pendapat antara dokter dan orang-orang terdekatnya.

"Kata dokternya cewek. Yang bingungnya gini, estimasi dari si dokter ini bilangnya cewek. Tapi orang-orang kebanyakan bilangnya cowok, karena bentukannya lonjong ke depan. Saya sama istri jadi bingung sendiri, ini cewek apa cowok sih," kata Ilham SM*SH .

Meski belum tahu jelas jenis calon buah hatinya, Ilham SM*SH dan Nadine sudah membelikan pakaian. Dirinya juga bercerita sudah mengetahui cara untuk menyiasati hal tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Ilham Fauzi (@ilhamfauzie) on

"Untuk itu, akhirnya Ilham menyiasati kebingunannya itu dengan mempersiapkan keperluan-keperluan bayinya dengan barang-barang yang sifatnya unisex, bisa dikenakan oleh perempuan dan laki-laki," ujarnya.

"Jadi akhirnya kita belanja kayak baju-baju yang unisex aja bisa cewek bisa cowok. Takutnya kita beli warna pink tapi lahirnya cowok kan aneh," tambah Ilham SM*SH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading