Sukses

Entertainment

Pencipta lagu Karna Su Sayang imbau orang stop tonton video liriknya

Fimela.com, Jakarta Manis dan sederhana, lagu Karna Su Sayang membuat banyak orang jatuh cinta. Nama Dian Sorowea sebagai penyanyi lagu ini pun mulai disorot publik, begitu pula Near, sang pencipta lagu tersebut.

Rapper bernama asli Immanuel Andra tersebut adalah sosok yang berada di balik sukses Karna Su Sayang. Dia juga lah yang menemukan talenta Dian Sorowea untuk berkolaborasi di lagunya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ranger Hitam Manis (@immanuel.andra) on

Saat ini video lirik Karna Su Sayang telah ditonton lebih dari 48 juta kali. Namun sang pencipta lagu, Near justru meminta para netizen untuk stop melihat videonya itu.

Namun iimbauannya itu bukanlah tanpa alasan. Ia melakukannya karena ada tindakan kurang adil terhadap Karna Su Sayang, terutama dari pihak-pihak yang mengklaim lagu tersebut.

Lagu dicuri?

Near mengungkapkan curhatannya ke media sosial tentang hak cipta Karna Su Sayang. Ia menyayangkan ada pihak yang menklaim lagu tersebut secara copyright.

"Jangan tonton lagi karna su sayang karna sudah diklaim sama pihak yang tak jelas. Kekurangan uang ya sampe nyolong? Hahaha," tulisnya melalui Instagram Story belum lama ini.

Simpan karya

Melihat popularitas Karna Su Sayang yang mendapat banyak pujian, Near tentunya sudah memiliki beberapa karya yang siap ia perdengarkan kepada penikmat musik. Namun atas kejadian ini, ia harus berpikir ulang.

 
 
 
View this post on Instagram

Nazar 40juta viewers 🙂 Be pentolan

A post shared by Ranger Hitam Manis (@immanuel.andra) on

"Kayaknya lagu agunya saya tidak akan saya keluarkan lagi sampai masalah ini kelar. Makasih ya semua yang membantu. Terimakasih yang sudah claim," sindirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading