Sukses

Entertainment

Luna Maya dan 3 Artis Indonesia yang punya bisnis fashion

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu silam, bisnis clothing line seakan menjadi trend yang menjamur di kalangan selebriti Indonesia. Berbagai brand fashion artis pun seakan berlomba-lomba untuk menggoda hati pelanggan. Salah satu artis Indonesia yang punya bisnis clothing line adalah Luna Maya.

Seperti diketahui, perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini sudah merintis bisnis clothing sejak 2014. Clothing line miliknya ini diberi nama Luna Habit, konsep yang ia usung adalah busana casual dan ready to wear.

 
 
 
View this post on Instagram

Yellow 🌞 @lunahabit 📸 @rufusazarya

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Clothing line miliki Luna Maya ini mempunyai kelebihan dengna gaya busana yang masa kini, akan tetapi harganya masih sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Luna Maya memasarkan produknya secara online. Perempuan berwajah cantik ini memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan produknya. Selain Luna Maya, ada beberapa artis Indonesia yang mempunyai bisnis clothing line. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Raisa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by YAY! By Raisa (@yay_byraisa) on

Raisa mempunyai bisnis clothing line yang bernama YAY!. Clothing line milik perempuan 6 Juni 1990 ini menawarkan pakaian yang bergaya kasual dan sederhana. Penyanyi berwajah cantik ini juga bekerjasama dengan Andhika Pramudya dan Satria Soewiryo.

Andien Aisyah

 
 
 
View this post on Instagram

Dolled up in @fbudi_ 🎈

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Andien Aisyah memiliki bisnis clothing line yang bernama Happa. Dalam bisnis ini, perempuan kelahiran 25 Agustus 1985 ini berkerjsama dengan seorang desainer bernama Mel Akhyar.

Zaskia Adya Mecca

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Zaskia Adya Mecca mencoba peruntungannya dengan membuka bisnis busana muslim. Perempuan berwajah manis ini memberi nama clothing linenya, Meccanism. Bisa dibilang desain-desain dari pakaian miliki Zaskia terlihat sangat trendi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading