Sukses

Entertainment

Kata Raline Shah saat foto bareng pemeran James Bond Pierce Brosnan

Fimela.com, Jakarta Raline Shah kembali berkesempatan berfoto dengan pesohor dunia hiburan internasional. Kali ini aktor senior Hollywood, Pierce Brosnan yang diabadikan bersamanya.

Dalam foto tersebut Raline mengenakan gaun berwarna gelap dengan aksen berkilauan. Sementara aktor pemeran film James Bond tersebut terlihat gagah dengan setelan jasnya.

"Di sini dengan @piercebrosnanofficial sebagai pembawa acara penghargaan," tulis Raline Shah di laman Instagramnya, ralineshah baru-baru ini.

Raline menambahkan bahwa Pierce Brosnan pada kesempatan itu menjadi pembawa acara sebuah ajang penghargaan bernama Breaktrough Prize, sebuah penghargaan Internasional bagi ilmu sains, fisika, dan matematika.

"Sebuah kehormatan bisa berada di ajang penghargaan #breakthroughprize tahun ini. Pikirkan penghargaan akademi tetapi untuk sains! Itu mengilhami untuk melihat dedikasi, semangat dan ketekunan para penerima penghargaan," lanjut Raline.

Harus didukung

Raline menambahkan ada begitu banyak harapan sains dan matematika yang dapat diberikan kepada umat manusia dan dalam membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Karenanya segala bentuk dukungan harus diberikan. "Kita dapat mendorong lebih banyak anak untuk belajar matematika dan sains dengan merayakan pencapaian intelektual dalam masyarakat kita dengan cara yang sama seperti kita merayakan seniman dan atlet hebat," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading