Sukses

News & Entertainment

5 Anak pejabat yang jadi artis papan atas

Fimela.com, Jakarta Tak semua buah jatuh dekat dari pohonnya. Demikian pula tak setiap anak memiliki profesi yang sama dengan orangtuanya. Tak jarang, seorang anak justru tak memiliki passion pada jenis pekerjaan orangtuanya.

Demikian pula pada 5 selebritis yang akan kita bahas kali ini. Mereka merupakan selebritis papan atas Tanah Air yang ternyata memiliki orangtua seorang pejabat.

Ada dari selebritis ini yang memiliki orangtua seorang diplomat, politisi yang sekaligus anggota DPR, pejabat sekelas menteri dan bahkan bekerja di Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Meski tak mengikut jalan hidup seperti orangtuanya, namun 5 selebritis ini mampu membuktikan bahwa mereka tetap bisa merengkuh sukses duniawi dengan baik.

Sebagai artis papan atas, pundi rupiah yang telah mereka dapatkan juga tak kalah dengan penghasilan para pejabat. Lalu siapa saja mereka yang masuk daftar 5 besar, berikut rangkumannya.

Nirina Zubir

Lahir dengan nama Nirina Raudhatul Jannah Zubir, pemeran banyak film box office ini merupakan putri dari Zubir Amin, diplomat senior Indonesia kelahiran Pariaman, Sumatera Barat.

Artis ini merupakan kelahiran Tananarive, Madagaskar, 38 tahun silam. Kala itu, Madagaskar merupakan tempat ayah pemeran film 30 Hari Mencari Cinta tersebut bertugas.

Nia Ramadhani

Ayahnya adalah mendiang Priya Ramadhani, seorang politisi Partai Golkar. Priya juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan dilantik pada Senin, 15 April 2013. Nia Ramadhani sendiri sampai sekarang tak ingin meneruskan bidang pekerjaan ayahnya.

Raline Shah

Sebagai putri dari Rahmad Shah, Raline bisa saja hanya menikmati harta orangtuanya. Karena sang ayah adalah seorang pengusaha sukses dan pernah menjadi Konsul Jenderal Kehormatan Republik Turki dan mantan anggota MPR RI periode 1999-2014.

Sherina Munaf

Sherina Munaf menjadi daftar selebritis yang merupakan anak pejabat. Sang ayah, Triawan Munaf adalah seorang mantan musisi, pengusaha dan politisi Indonesia. Saat ini, ia menjabat sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) per 26 Januari 2015.

Ashanty

Bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro, istri musisi Anang Hermansyah ini merupakan anak dari Profesor Soejahjo Hasnoputro. Ia pernah menjadi mantan Staff Ahli UNICEF, sebuah organisasi PBB yang memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan jangka panjang kepada anak-anak dan ibunya di negara-negara berkembang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Perasaan Raline Shah Masuk Nominasi People's Choice Awards 2019
Artikel Selanjutnya
Yang Dilakukan Raline Shah Saat tak Disetujui Jadi Artis Oleh Keluarga