Sukses

Entertainment

Suara indah Mariah Carey akhirnya menggema di Candi Borobudur

Fimela.com, Jakarta Kawasan Candi Borobudur tampak berbeda pada Selasa, 6 November 2018 malam. Salah satu warisan budaya Nusantara tersebut, lebih tepatnya Taman Lumbini Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah terlihat ramai dipadati ribuan penikmat musik yang tak sabar menyaksikan diva internasional, Mariah Carey.

Antrean panjang terlihat di venue acara, demi menjadi saksi penampilan bersejarah diva peraih Grammy tersebut. Meski ramai, sikap penonton dalam menjaga ketertiban patut diapresiasi.

Sang diva menjadi tamu spesial di 'Himbara Borobudur Symphony' yang digelar malam tadi, dan berhasil menunjukkan kelasnya. Mariah Carey tampil elegan dengan tiga kostum yang dikenakannya sepanjang jalannya konser.

Acara dimulai sekitar pukul 20.30 malam dengan Fly Away, salah satu nomor miliknya yang dirilis tahun 1997 silam. "Hello Indonesia, I like it," ucap Mariah Carey disambut teriakan para penonton yang hadir.

Sesuai dengan yang telah diberitakan, Mariah Carey tampil all out dengan band pengiring dan backup dancer yang jumlahya tak sedikit. Di usia yang sudah menginjak 48 tahun, Mariah tetap menyuguhkan penampilan mengagumkan.

Nyanyian ribuan fans

Suara indah sang diva berpadu apik dengan musik pengiring serta latar Candi Borobudur yang megah. Bahkan penyanyi yang punya nama panggilan Mimi tersebut sampai terkagum dengan keindahanya yang tersaji. "This is a beautiful location," katanya.

Tak kurang dari 18 lagu dibawakan Mariah Carey di konsernya itu. Dikemas dengan padat, setlist tersebut bertahan selama kurang lebih 90 menit. Selama itu penonton terdengar lantang bernyanyi di lagu-lagu hitsnya seperti Always Be My Baby, Don't Forget About Us, We Belong Together dan Hero tentunya.

Hero menjadi suguhan pamungkas Mariah Carey kepada ribuan penonton di tanah air. Tak lupa ia beberapa kali mengucapkan terimakasih dalam bahasa Indonesia atas sambutan hangat serta venue acara yang indah baginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading