Sukses

Entertainment

Pasca Melahirkan Dua Anak, Behati Prinsloo Kembali ke Panggung Victoria's Secret

Fimela.com, Jakarta Behati Prinsloo akan kembali tampil di landasan pacu Victoria's Secret Fashion Show 2018, yang akan di gelar pada bulan Desember di New York. Setelah melahirkan dua anaknya dengan Adam Levine, kini Behati kembali siap menyapa para penggemarnya.

"Aku benar-benar sangat semangat berjalan (di catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2018) tahun ini!" katanya saat tampil di Bravo's Watc bersama Andy Cohen, Oktober lalu.

Jelang penampilannya, ibu dua anak ini pun menunjukkan kerja kerasnya berolahraga untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh idealnya. Tak hanya itu, Behati pun menunjukkan foto tubuhnya dan merasa bangga atas pencapaian dirinya.

"Aku sangat bangga bisa kembali dan bangga dengan tubuhku," tulisnya. Lebih lanjut Behati Prinsloo juga mengatakan bahwa dirinya mereka lebih kuat dan lebih sehat dari sebelumnya.

Istirahat tiga tahun

Supermodel berusia 30 tahun ini terakhir kali tampil untuk Victoria's Secret Fashion Show pada tahun 2015, di mana beberapa bulan setelah tampil, Behati mengumumkan kehamilan anak pertamanya, Dusty Rose Levine, yang lahir pada September 2016.

Setahun kemudian, istri Adam Levine ini mengumukan kehamilan putri keduanya yaitu Gio Grace Levine, yang lahir pada Februari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading