Sukses

Entertainment

Film Tusuk Jelangkung Uji Nyali Dua Perempuan Pemberani

Fimela.com, Jakarta Film Tusuk Jelangkung produksi Max Pictures siap tayang 6 Desember 2018. Film ini mengangkat tentang kisah horor yang melegenda. Film Tusuk Jelangkung dibintangi oleh sederet bintang muda, Nina Kozok (model Victoria’s Secret), Anya Geraldine (Youtubers Sexy), dan Ryan Wijaya.

Anya dan Nina dituntut menjadi perempua pemberani di film yang menceritakan tentang sekelompok anak muda yang tengah membuat vlog. Kisah yang dekat dengan milenial itu jadi cerita utama, di mana membuat konten menarik adalah tuntutan bagi semua orang yang aktif di media sosial. Demi eksistensi, semuanya menjadi halal. Begitu mungkin penilaian tepat yang menjadi tema film yang disutradarai oleh Erwin Arnada itu.

Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat mengaku tertarik menggarap film yang dekat dengan legenda masyarakat Indonesia. "Kita kembali angkat 'Tusuk Jelangkung' tapi dengan rasa modern. Cerita horornya berbeda, apalagi ada bintang-bintang muda berbakat yang bekerjasama dengan kita. Ini menjadi film kita selanjutnya yang mengedepankan horor yang relevan dengan milenial," ungkapnya.

Nina Kozok yang sudah malang melintang di dunia modeling dan mewakili Indonesia sebagai model Victoria's Secret, memerankan tokoh Sisi yang berprofesi sebagai vlogger. "Aku perannya sebagai Sisi, vlogger yang suka menayangkan video di tempat-tempat angker. Orangnya keras kepala, suka tantangan dan sayang sama adiknya, walaupun dia nggak menunjukkan secara langsung," kata Nina.

Nina menambahkan, melakoni syuting selama lebih dari dua minggu. Salah satu tantangan yang paling menakutkan adalah ketika ia harus menjalani pengambilan gambar di taman lubang buaya dan di lokasi paling angker yang ada di Bali. Selama ini, tempat tersebut jadi salah satu lokasi yang tak boleh dimasuki. "Menurut aku, film ini beda dari film horor lainnya karena film ini sangat relevan sama generasi ini," tuturnya.

Tak cuma Nina Kozok, Anya Geraldine juga begitu bangga bisa tampil dalam film ini. Tusuk Jelangkung merupakan film perdananya sejauh ini. Ia memerankan sosok Mayang, seorang perempuan pemberani dan berpendirian teguh. "Banyak tantangan yang aku rasakan karena ini film pertama aku. Selain itu ini juga tempatku pertama kalinya menuangkan bakat akting," kata Anya Geraldine.

Tak cuma kisah horor yang diangkat dalam film Tusuk Jelangkung. Menurut Anya, alam indah yang berada di sekitar lokasi syuting pun menjadi daya tarik yang cukup besar. "Ada berbagai macam tempat seperti air terjun, hutan, sawah dan lainnya. Aku juga ditantang untuk jadi perempuan yang nggak manja dan bisa menyatu dengan alam," tukasnya.

Sebagai pemain utama, Nina Kozok maupun Anya Geraldine, memiliki janji yang akan dilaksanakan jika filmnya sesuai dengan target yang mereka inginkan. Nina Kozok punya nazar jika penonton film ini mencapai 2 juta, ia bakal mengundang 10 penggemarnya untuk makan malam bareng di restauran favoritnya. Sementara Anya Geraldine punya niat untuk mengajak siapa yang beruntung untuk main jelangkung sambil live Instagram, jika penonton film Tusuk Jelangkung sampai satu juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading