Sukses

Entertainment

Luna Maya Tak Ingin Bahas Video Curhat dengan Boy William

Fimela.com, Jakarta Luna Maya beberapa waktu lalu mencurahkan isi hatinya pada Boy William. Dalam acara Nebeng Boy di channel Youtube milik rapper itu, Luna Maya buka-bukaan mengenai kandasnya hubungan dengan Reino Barack. Bahkan aktris tersebut sempat menitikkan air mata.

Luna Maya terlihat tak kuasa menahan kesedihannya ketika meminta maaf pada keluarga Reino Barack. Dalam video itu dirinya pun mengaku masih mencintai mantan kekasihnya tersebut. Bagi Luna, Reino tak hanya seorang kekasih namun juga sahabat.

 

Namun sayang, dilansir dari KapanLagi.com, Luna Maya enggan mengomentari video yang tengah viral tersebut. Ia hanya ingin diwawancara mengenai acara kecantikan yang dihadiri dan enggan menjawab pertanyaan yang bersifat pribadi.

"Kalau masalah pribadi saya enggak mau ya. Lima menit saja ya (wawancaranya)," ujar bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Usai awak media menanyakan mengenai bisnisnya, pertanyaan pun berlanjut mengenai video curhatannya. Konsisten dengan pendirian, Luna Maya pun langsung menyudahi sesi wawancara dan berlalu. "Oke sudah ya, thank you," ujar Luna Maya mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading