Sukses

Entertainment

Raline Shah dan 3 Artis Indonesia yang Lahir dari Keluarga Kaya

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu dengan Raline Shah? Perempuan cantik yang satu ini merupakan salah satu artis papan atas Indonesia. Tak hanya multitalenta, perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini juga dianugerahi dengan wajah yang cantik.

Pemilik nama Raline Rahmat Shah ini memang sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Ia sudah bermain dalam berbagai judul film dan membintangi berbagai macam iklan dan video klip.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Sebelum menjadi artis terkenal, Raline ternyata berasal dari keluarga kaya raya dan terpadang. Ayahnya dikenal sebagai pengusaha dan mantan diplomat. Sejumlah organisasi usaha dan kemasyarakatan juga dibinanya.

Seperti diketahui, ayah Raline merupakan pelaku konservasi binatang sekaligus pemilik sebuah kebun binatang di Pematang Siantar, Medan, Sumatera Utara. Wajar jika dalam setiap penampilannya, Raline terlihat glamor dan memesona.

Selain Raline Shah, beberapa artis Indonesia ternyata juga terlahir dari keluarga kaya. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Olla Ramlan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Ternyata Olla Ramlkan sudah kaya sejak lahir. Mendiang ayahnya merupakan pengusaha kaya di Kalimantan Selatan. Beliau mempunyai berbagai bisnis di Kalimantan, mulai dari hotel hinggal pertambangan.

Marshanda

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Marshanda termasuk artis Indonesia yang sudah kaya sejak lahir. Kakek Marshanda merupakan pengusaha yang mempunyai jaringan Hotel Sofyan. Hotel tersebut kini dikelola oleh mama dan pamannya.

Nagita Slavina

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Nagita Slavina merupakan anak dari aktris era 80-an, Rieta Amalia dan Gideon Tengker. Setelah tak aktif di layar kaca, Rieta produktif dengan membuat berbagai judul FTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading