Sukses

News & Entertainment

Scott Disick Ajak Kourtney Kardashian Bertemu Sofia Richie

Fimela.com, Jakarta Scott Disick akhirnya mempertemukan Kourtney Kardashian dengan kekasihnya Sofia Richie. Pada hari Minggu (4/11/2018) ketiganya bertemu dan menyantap makan malam bersama di Nobu, Malibu, California.

Tak menegangkan, pertemuan tiga orang ini ternyata cukup tenang dan kehadiran Kourtney diantara Sofia dan Scott tak mengganggu hubungan pasangan itu. "Scott, Sofia, dan Kourtney makan malam bersama di Nobu pada hari Minggu dan itu (terlihat) sangat bersahabat," uajr seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut ia menyebutkan, pertemuan itu adalah rencana Scott dan ia merasa penting untuk mempertemukan dua perempuan tersebut. "Scott dan Sofia sangat serius (berhubungan) dan Scott merasa penting agar Sofia dan Kourtney saling berinteraksi dan terikat," lanjutnya.

Terkait keingingan Scott Disick, Kourtney Kardashian pun tak masalah untuk berinteraksi dengan Sofia Richie, karena kini ia lebih terbuka dan tak menganggap putri Lionel Richie itu sebagai saingannya.

Demi anak

Bukan tanpa alasan, tujuan tersebut ternyata dibuat Scott agar hubungannya dengan Sofia dan Kourtney tetap lancar, serta tak mengganggu anak-anaknya.

"Meraka (Kourtney dan Scott) memiliki kehidupan masing-masing, (ini adalah cara) satu sama lain saling membuat semuanya mengalir dan mudah demi anak-anak," tukas sumber tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Harta Kekayaannya Hilang, Kourtney Kardashian Temui Pelakunya
Artikel Selanjutnya
Tampilan Kasual dan Simple Jadi Ciri Khas Kourtney Kardashian