Sukses

Entertainment

Sederet Potret Romantis Donita dan Adi Nugroho di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Donita dan Adi Nugroho bertolak ke Korea Selatan untuk berlibur dan beristirahat sejenak dari padat dan penatnya jadwal sehari-hari. Tak lupa, keduanya pun mengunggah foto mesra mereka di Negeri Gingseng tersebut.

Dalam sebuah foto yang diunggah, Donita bahkan mengaku bahwa dirinya tak menyangka bisa menjadi istri dari Adi Nugroho. Hal itu dikarenakan dirinya tak pernah ngobrol meski sudah mengenal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Lebih jauh, Donita mengatakan bahwa dirinya lebih fokus mengobrol dari sang mama dan tak memulai komunikasi dengan Adi meski tengah bertemu. Bahkan saat berteman di Path, keduanya tak pernah menjalin obrolan.

Donita pun merasa takjub atas tangan Tuhan yang mempersatukan mereka hingga bisa membina rumah tangga. Kini keduanya sudah dianugerahi dua orang anak.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Liburan Adi Nugroho dan Donita sendiri bertepatan dengan hadirnya musim gugur. Foto-foto mesra mereka pun kian terasa cantik dihiasi dengan daun-daun yang berubah warna dan berguguran di belakang mereka.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Tak hanya berdua, Donita dan Adi Nugroho pun mengajak kedua anaknya. Senyum bahagia pun terlihat dari keluarga kecil mereka. Rona senang pun jelas nampak tak pergi dari aura wajah dalam foto-foto yang diunggah Donita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading