Sukses

Entertainment

Kondisi Semakin Buruk, Atiqah Hasiholan Minta Ibundanya Dirawat

Fimela.com, Jakarta Semanjak satu bulan lalu Ratna Sarumpaet menjadi tahanan di Polda Metro Jaya karena kasus penyebaran berita bohong. Sang anak, Atiqah Hasiholan pun selalu menjenguk ibunda untuk mengetahui kondisi terkini.

Menurut istri aktor Rio Dewanto itu, kondisi ibundanya semakin menurun. Sehingga Atiqah pun meminta pihak berwajib untuk mendatangkan psikiater dan dirawat di rumah sakit.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

"Sebenarnya berkaitan dengan permohoan dari keluarga kami untuk pengalihan itu supaya ibu saya bisa recovery, dan juga lebih cepat (melewati kasusnya) dan juga itu baik untuk dirinya," ucapnya, Rabu (7/11/2018).

Bagi ibu satu anak itu, jika hal tersebut dilakukan sang ibunda, Ratna akan menjadi lebih baik lagi dari sisi fisik dan psikisnya. Kemudian nantinya akan siap saat persidangan berlangsung.

"Dan, juga semakin siap untuk menghadapi persidangan nanti. Soalnya, takutnya juga kan nanti di persidangan kondisinya makin lemah dan ya jadi sulit. Jadi, tujuannya itu ," tambah Atiqah Hasiholan.

Hak bagi Ratna Sarumpae

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Menurut Atiqah Hasiholan, permintaan keluarganya tersebut merupakan hak bagi setiap tahanan, termasuk ibundanya. Sehingga dirinya sangat meminta pihak berwajib untuk mengizinkannya.

"Ini kan hak ya, hak sebagai tahanan. Jadi memang tujuannya kami di sini sebagai keluarga, ada hak untuk meminta permohonan ini. Jadi kami gunakan hak kami sebaik-baiknya, ditambah dengan alasan utama ya kondisi kesehatan ibu saya sendiri yaitu kesehatan," tegas Atiqah Hasiholan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading