Sukses

Entertainment

Titi Kamal Ajak Dua Buah Hatinya Syuting Film Hanum & Rangga

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal menjadi salah satu nama besar yang terlibat dalam film drama, Hanum & Rangga Faith & The City. Dalam film tersebut, dirinya beradu akting dengan beberapa aktor top seperti Rio Dewanto, Acha Septriasa, Arifin Putra dan Alex Abbad.

Saat ditemui dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018), Titi Kamal bercerita dirinya sempat membawa kedua buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono ke lokasi syuting Hanum & Rangga di Amerika.

"Syuting itu bulan April, agak dingin cuaca disana, karena hampir 7 derajat celcius dan aku bawa anak juga. Masih kecil ada yang 5 bulan, ada yang 4.5 tahun. Seneng bjsa ngajak mereka jalan-jalan juga ya lumayan," ujar Titi Kamal.

 

Meski ditemani syuting oleh Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono, menurut Titi Kamal kedua anaknya ini bukanlah tipe yang rewel. Sehingga dirinya tak sempat khawatir untuk hal itu. "Nggak rewel kok, dan semua berjalan lancar," paparnya.

Untuk jalan-jalan sendiri, istri dari Christian Sugiono mengajak anak-anaknya ke tempat liburan yang seru. "Sempat jalan-jalan juga ya ke macam-macam (tempat) lah ya buat anak kecil kayak ke Aquarium segala macam," tuturnya.

 

Film yang berlatar belakang kota New York yang elegan dan romantis, menceritakan kisah perjuangan karir, keluarga dan impian seorang Hanum (Acha Septriasa) untuk mendapatkan kesempatan yang mustahil ditolak, menjadi produser produser acara televisi di GlobaI New York TV. Tanpa berdiskusi dengan Rangga (Rio Dewanto), Hanum menerima kesempatan yang diberikan oleh Andy Cooper (Arifin Putra).

Rangga dengan rasa cinta yang besar terhadap Hanum bersedia menunda impiannya untuk tugas belajar dan riset di Wina. Untuk mengisi kekosongan waktunya, Rangga bekerja tanpa dibayar di perpustakaan milik Philipus Brown (Timo Scheunemann) tempat dimana Azima Husein (Titi Kamal) iuga bekerja. Azima mengagum sosok Rangga dan ternyata secara tidak langsung membuat Hanum cemburu. Film yang diperankan Titi Kamal ini akan tayang pada 8 November 2018 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading