Sukses

News & Entertainment

Cara Alexandra Gottardo Mendidik Anak

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua memiliki cara sendiri-sendiri untuk mendidik anak. Begitu juga dengan Alexandra Gottardo yang mengajarkan buah hatinya, Carleteana Eleanore Waworuntu dengan cara yang keras.

Sempat diajarkan oleh orangtua, sehingga wanita 33 tahun itu menurunkan ke anaknya untuk disiplin. "Karena saya keras didiknya, nggak galak, cuman saya dari kecil di atur sama mama disiplin itu saya terapkan ke anak," ujar Alexandra Gottardo dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alexandra Gottardo (@got_alex) on

"Jam makan, jam tidur, jam mandi, jam dia harus menonton sesuatu (kayak kartun) itu dia gak boleh nonton terus terusan. Itu momen-momen nggak harus berlebihan, right on time," tambahnya.

Meski begitu, dirinya mengatakan tak mudah mengajarkan anaknya untuk disiplin sejak dini. Namun kini Carleteana sudah memiliki sifat yang lebih mandiri.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alexandra Gottardo (@got_alex) on

"Emang nggak mudah yah, mendisiplinkan dia sejak kecil, sebelum umur 2 tahun sudah saya biasakan tidur sendiri. Sampai sekarang kalau seumpama jam 8 kurang dia bisa mandiri udah bilang ngantuk mau tidur. Sendiri ke kamar naik ketempat tidur," ucap Alexandra Gottardo.

Artikel Selanjutnya
Alexandra Gottardo tentang adegan mesra dengan Zack Lee