Sukses

News & Entertainment

Drama The Beauty Inside dan Where Stars Land Adu Romantis

Fimela.com, Jakarta Drama The Beauty Inside dan Where Stars Land makin digemari penonton. Rating drama Korea yang ditayangkan pada Senin-Selasa ini semakin naik. Dua drama tersebut menawarkan kisah yang romantis.

The Beauty Inside menceritakan Han Se-Kye (Seo Hyun-Jin) adalah aktris papan atas. Dia dikenal sebagai pembuat onar dan objek banyak rumor. Hidupnya adalah misteri, tetapi, dalam kenyataannya, ia menderita fenomena yang tidak biasa. Pada titik tertentu setiap bulan, penampilannya berubah menjadi orang yang berbeda.

 

Dia tinggal satu minggu setiap bulan dengan penampilan yang berbeda. Han Se-Kye bertemu Seo Do-Jae (Lee Min-Ki). Seo Do-Jae adalah seorang eksekutif di perusahaan penerbangan. Dia tampak sempurna dengan penampilan yang menarik dan memiliki kecerdasan, tetapi dia menderita ketidakmampuan untuk mengenali wajah.

Dia menyembunyikan cacat ini dan berusaha keras untuk menghafal orang dengan kebiasaan dan tingkah laku mereka. Wajah satu-satunya yang bisa dia kenali adalah Han Se-Kye. Dengan bertemu dengannya, hidupnya berubah.

Dilangsir dari Soompi, dari data Nielsen Korea, The Beauty Inside melampaui peringkat pemirsa tertinggi sebelumnya dengan mencetak 4,8 persen nasional dan 5,4 persen di wilayah metropolitan. Episode 6 November dari drama mengejutkan pemirsa dengan endingnya yang melibatkan rahasia Han Se Gae (Seo Hyun Jin).

 

Drama Where Stars Land mencetak 7,5 persen dan 9,6 persen melebihi rekor sebelumnya sebesar 9,5 persen pada episode 6 November 2018. Episode kemarin mengejutkan pemirsa dengan endingnya yang melibatkan Han Yeo Reum (Chae Soo Bin) dan Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon) tepat sebelum kencan romantis mereka.

Sementara drama Mama Fairy and the Woodcutter juga debut dengan rating manis. Drama ini mengisahkan Sun Ock Nam (Go Doo Shim dan Moon Chae Won) menceritakan kisah masa lalu ke Jung Yi Hyun (Yoon Hyun Min) dan langsung bertanya apakah dia bisa mengingatnya atau tidak. Drama Korea yang tayang 6 November 2018 ini mendapat rating rata-rata 5 persen dan peringkat pemirsa tertinggi adalah 5,9 persen.