Sukses

Entertainment

Alexandra Gottardo: Mendisiplinkan Anak itu Sulit

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Alexandra Gottardo ini kembali ke dunia hiburan lewat film terbarunya yang berjudul Hanum dan Rangga. Sebelumnya, perempuan kelahiran 9 Januari 1985 ini sibuk mengurus buah hatinya yang masih berusia 2,5 tahun.

Alexandra pun punya cara sendiri untuk mendidik buah hatinya, Carleteana Eleanore Waworuntu. Pemain film Suami-suami Takut Istri The Movie ini mengaku jika dirinya mempunyai sifat keras. Bukan bearti ia merupakan ibu yang galah ketika mendidik buah hatinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alexandra Gottardo (@got_alex) on

"Saya dari kecil diatur mama untuk displin, itu saya terapkan ke anak. Jam makan, jam tidur, jam mandi, jam dia harus nonton. Dia nggak boleh nonton terus-terusan. Momen-momen itu nggak harus berlebihan," jelas Alexandra Gottardo dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Walaupun demikian, perempuan berwajah cantik ini mengaku jika mendisiplinkan anak bukan hal yang mudah seperti membalikan tangan. "Sebelum umur 2 tahun sudah saya biasakan tidur sendiri. Sampai sekarang kalau seumpama jam 20.00 kurnag ia bisa mandiri, sudah bilang ngantuk, mau tidur. Dia pergi ke kamar, naik ke tempat tidur. Selesai dari ASI, ia sudah mulai tidur sendiri," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alexandra Gottardo (@got_alex) on

Selain mendidik untuk displin, Alexandra juga menyibukkan putrinya untuk beraktivitas di luar rumah, salah satunya adalah berenang. Bahkan ketika umurnya masih 6 bulan, Carleteana sudah nyebur ke laut.

"Memang dari umur 6 bulan udah nyebur laut, sudah ke pantai. Taman bermain anak-anak di Bali khan banyak. Nah yang berbau nature bagi dia memang bagus tinggal di Bali. Karena ia suka pantai," tutur Alexandra Gottardo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading