Sukses

Entertainment

5 Lagu Wajib Dengar Untuk Para Scorpio yang Misterius

Fimela.com, Jakarta Lagu adalah satu dari banyak ragam ekspresi manusia tentang perasaannya. Tak jarang lagu yang ditulis oleh seorang musisi terpengaruh oleh sifat serta cara pandangnya terhadap sesuatu.

Biasanya sifat-sifat ini bisa dikategorikan berdasar tanggal lahir mereka, atau yang lebih familiar dengan istilah horoskop maupun zodiak. Bulan November ini adalah bulannya para Scorpio, si misterius yang rela berjuang demi cinta dan loyal.

BACA JUGA

Nah di luar sana ternyata cukup banyak lagu-lagu yang menggambarkan sifat seorang Scorpio. Sudah bukan rahasia jika Scorpio cenderung perfeksionis, terkadang ambisius. Namun sebagai seorang kekasih, pemilik lambang kalajengking ini adalah tipe idaman karena kesetiannya terhadap pasangan.

Lagu-lagu apa saja sih yang pas untuk menggambarkan seorang Scorpio? Coba simak rekomendasi dari Fimela untukmu.

Firework - Katy Perry

Scorpio adalah figur yang berani bertarung dan punya determinasi tinggi. Katy Perry contohnya, yang meraih sukses di industri musik setelah mengalami masa-masa buruk di masa lalu.

Firework pun jadi salah satu curahan hati Katy sebagai sosok yang optimis dan fokus dengan tujuan. Lagu ini punya lirik yang inspiratif, untuk membangkitkan semangat di kala sedih.

Poker Face - Lady Gaga

Di sisi lain, seorang Scorpio disebut-sebut punya poker face terbaik ketimbang zodiak lain. Meski sifatnya sensitif dan pendendam, ia bisa mengontrol emosinya dengan cukup baik.

Hal ini mengingatkan kembali ke masa-masa awal kemuculan Lady Gaga dengan lagunya, Poker Face yang nyentrik. Masih ingat dengan lagu ini?

Blank Space - Taylor Swift

Pemilik zodiak Scorpio, terutama perempuan seringkali jadi pusat perhatian. Sosoknya yang misterius sekaligus menarik jadi sesuatu yang membuat para pria makin penasaran.

Dalam sebuah hubungan, Scorpio cenderung mendominasi. Tapi jika sedang masa pendekatan, ia paling ahli untuk menarik lawan jenis. Gambaran yang cocok mungkin bisa ditemukan lirik lagu Taylor Swift, Blank Space.

You Don't Know Me - Ray Charles

Well, sisi misterius Scorpio memang sulit ditebak. Karenanya mereka bisa saja diam saat orang memiliki persepsi tentang dirinya yang salah. Mereka mungkin tertawa dalam hati, tapi wajah mereka datar.

Untuk itu, lagu lawas You Don't Know Me dari Ray Charles rasanya pas menggambarkan sifat para Scorpio tersebut. Old but gold, isn't it?

That's What I Like - Bruno Mars

Seperti yang sempat disinggung di awal, Scorpio adalah sosok yang loyal. Tak terkecuali terhadap pasangan, mereka takkan cepat bosan seperti Gemini yang labil.

Scorpio tahu benar cara memanjakan pasangan, seperti That's What I Like, salah satu hits milik Bruno Mars. Tapi awas jangan curangi Scorpio ya, karena mereka bisa balas dendam dengan cara yang lebih menyakitkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading