Sukses

News & Entertainment

Bella Hadid Tak Sabar Berlenggok di Victoria's Secret Fashion Show 2018

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid tak bisa menyembunyikan kebahagiannya menjadi bagian dari gelaran akbar Victoria's Secret Fashion Show 2018, yang akan digelar pada 2 Desember mendatang di New York. Lewat media sosia, model berusia 22 tahun itu pun mengungkapkan ketidaksabarannya.

Sabtu (3/11/2018), adik Gigi Hadid ini mengunggah beberapa foto dirinya saat mengenakan bra hitam dan sepatu bot tinggi, di mana ia tengah melakukan fitting untuk persiapan acara tersebut.

"Aku tak sabar untuk memperlihatkan semua outfit indah kepada kalian... Aku sangat bersyukur menjadi bagian dari pertunjukkan ini lagi," tulis Bella dalam keterangan fotonya.

Lebih lanjut ia juga menyebut bahwa bahwa kondisi dirinya kini sangat sehat dan bahagia dari sebelumnya. "Merasa lebih bahagia dan lebih sehat dari sebelumnya," tutur Bella.

Dalam keterangan fotonya Bella Hadid pun menyinggung soal diet dan bentuk tubuh, mengingat ia sempat mendapat kritik soal kesehatan dan tubuhnya.

2 dari 2 halaman

Kritik untuk Bella Hadid

Sebagai seorang model profesional, Bella melakukan banyak hal untuk menjaga bentuk tubuh idelanya. Namun, seiring dengan usaha Bella, tak sedikit orang yang mengkritik tubuhnya.

Lewat unggahan yang sama, kekasih The Weekend ini pun menjawab segala bentuk kritik dan penghinaan atas tubuhnya. "Semua jenis tubuh berbeda dan bereaksi berbeda dengan rutinitas olahraga dan diet yang sehat," tukas Bella.

Artikel Selanjutnya
Ini pilihan snack sehat ala Bella Hadid agar tubuhnya tetap langsing
Artikel Selanjutnya
Selain perawatan rumahan, Ini rahasia Bella Hadid punya kulit wajah yang berkilau