Sukses

News & Entertainment

Penyesalan Kristen Stewart yang selalu Rindukan Robert Pattinson

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Kristen Stewart dan Robert Pattinson pernah membuat publik terlena, sebelum akhirnya dihancurkan oleh perselingkuhan yang dilakukan Kristen dengan sutradara Rupert Sanders.

Setelah lima tahun berpisah, rupanya Kristen masih kerap merindukan kehadiran Rob dan merasakan penyesalan atas apa yang dilakukannya pada sang mantan. "Kadang Kristen harus melawan penyesalannya saat dia memikirkan hubungannya dengan Rob," ujar seorang sumber dekat Kristen, dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut sumber tadi menjelaskan, penyesalan itu muncul seiring dengan pendewasaan dirinya dan Kristen melihat perlakuannya dulu pada Rob sebagai sebuah kesalahan. "Dia sudah bisa melihat kesalahannya. (Begitu) jelas dan merasa buruk tentang bagaimana semuanya berakhir," ujarnya.

Usai berpisah dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart menunjukkan sisi dirinya sebagai biseksual. Ia kemudian mengencani Alicia Cargile, penyanyi asal Perancis Steohanie Sokolinski, juga St. Vincent dan Stella Maxwell.

2 dari 2 halaman

Kesedihan Kristen Stewart

Meski masih berhubungan baik dan kerap bertemu, rupanya ada kesedihan yang dirasakan Kristen Stewart, saat Rob kini telah menemukan perempuan lain yang dicintai yaitu Suki Waterhouse.

"Dia (Kristen) merindukan cinta luar biasa yang pernah mereka bagi, terlebih saat mendengat betapa bahagianya dia (Rob) dengan Suki," tandas sumber tadi.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse kabarnya telah berpcaran. Pada Juli lalu, keduanya pun terlihat begitu mesra menghabiskan akhir pekan di London.

"Robert sangat menyayanginya dan memeluknya sepanjang jalan, dan Suki membalas dengan memegang tangannya dan menciumnya," lanjut sumber lain yang melihat kemesraan Robert Pattinson dan Suki.

Artikel Selanjutnya
Kristen Stewart tampil beda dan seksi di lokasi syuting Charlie’s Angels
Artikel Selanjutnya
Tandai 10 tahun perilisan, film Twilight bakal diputar lagi