Sukses

News & Entertainment

5 Hal Tentang Kylie Jenner yang Pantas Jadi Panutan

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner telah jadi salah satu sosok yang digemari, apa yang ia kenakan, apa dilakukan, serta gaya hidup yang dijalani pun sering kali dijadikan sebagai impian banyak orang. 

Meski hidupnya tak bisa terlepas dari sensasi serta kerap dikritik dan dicaci, namun Kylie Jenner memiliki sisi kehidupan lain yang membuatnya patut untuk dikagumi.

Bertekad untuk sukses

Menjadi sosok terkenal sejak kecil, rupanya itu bukanlah hal yang benar-benar diinginkan Kylie. Menjadi seorang perempuan sukses adalah impiannya.

"Saya ingin memiliki makeup line yang sukses. Ada banyak hal menarik yang membuat saya bersemangat. Saya adalah seorang perempuan, saya punya rumah sendiri dan sekarang saya benar-benar memiliki semuanya sendiri," kata Kylie dalam wawancara berasama Time.

Perempuan sukses Amerika

Seiring dengan tekadnya untuk menjadi perempuan sukses, di tahun 2017 saat berusia 21 tahun Kylie Jenner pun berhasil meraih impiannya. hal itu pun dibuktikan di mana ia masuk dalam jajaran perempuan paling sukses di Amerika, dengan penghasilan lebih dari US$ 900 juta atau lebih dari Rp 12 T dari bisnis kosmetiknya.

2 dari 2 halaman

Buat gerakan anti-bullying

Berada dalam sorotan sejak berusia sembilan tahun, Kylie Jenner kerap mendapat serangan bullying. Atas alasan tersebut ia pun membuat gerakan anti-bullying lewat tagar #IAmMoreThan di media sosial.

Peran sebagai ibu

Selain berhasil jadi perempuan sukses, Kylie Jenner juga membuktikan dirinya mampu menjadi ibu yang baik untuk putrinya Stormi. Dengan segala yang dimilikinya, Kylie pun berusaha menjaga dan memberikan fasilitas terbaik.

Sayang ibu

Diantara saudara perempuan dalam keluarga Kardashian, Kylie Jenner adalah salah satu anak yang tak sungkan menunjukkan cintanya pada sang ibu, Kris Jenner. Diulang tahun Kris, Kylie pun menyiapkan sebuah Ferrari 488 berwarna merah yang harganya mulai dari Rp3,8 miliar.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Travis Scott tunjukkan kekuatan cintanya
Artikel Selanjutnya
Kesuksesan buat Tyga sangat merindukan Kylie Jenner