Sukses

Entertainment

Film Overlord Padukan Kekejaman Perang dan Horor yang Mencekam

Fimela.com, Jakarta Film Overlord berkisah tentang sekelompok pasukan terjun payung Amerika Serikat yang berperang di belakang garis musuh pada malam pertempuran D Day. Misi penting diemban demi kesuksesan invasi.

Namun ketika mereka mendekati target, para tentara mulai menyadari ada hal lain yang terjadi pada desa yang dikuasai Nazi itu. Sesuatu yang lebih besar dibanding operasi militer.

 

Prajurit Amerika harus menghancurkan menara radio milik Jerman di sebuah gereja. Namun pesawat yang mereka tumpangi jatuh. Hingga kemudian tersisa 5 prajurit yakni Kopral Ford, tentara Boyce, Tibbet, Chase dan Dawson.

Tetap melanjutkan misi, mereka bertemu dengan seorang wanita Perancis bernama Chloe. Chloe inilah yang memiliki rahasia dan membuat film ini mulai terasa mencekam.

 

Kekejamanan tentara Nazi dalam perang dunia menjadi awalan kisah film Overlord. Dalam gereja itu ternyata ada mayat yang menjadi bahan uji coba ilmuwan.

Mayat hidup dan monster membuat film Overlord menjadi horor yang kuat. darah dan penampakan horor pada monster membuat suasana mencekam. Penggemar sci-fi horor dimanjakan dengan banyak adegan yang mengejutkan di film Overlord yang mulai tayang di bioskop 7 November 208 kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading