Sukses

News & Entertainment

Nia Ramadhani dan 3 Artis Indonesia yang Memiliki Bisnis Kuliner

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah menjadi istri seorang pengusaha sukses, akan tetapi Nia Ramadhani tidak berdiam diri. Sudah sejak beberapa waktu silam, perempuan kelahiran 16 April 1990 ini mengembangkan bisnis kuliner dengan membuka beberapa gerai setelah sebelumnya memasarkannya secara online.

Tidak sampai di situ, untuk semakin memperkenalkan bisnisnya itu, istri dari Ardi Bakrie rajin mengikuti bazar-bazar bertemakan kuliner, seperti yang terjadi di salah satu mall kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, beberapa waktu silam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Nia Ramadhani yang sempat mendatangi langsung dan meninjau booth bisnis roti ringannya itu pun bersyukur mendapat laporan jika jualannya itu cukup diminati oleh pengunjung. "Seneng ya, mereka (pembeli) juga antusias. Sebelum aku datang juga banyak yang beli Alhamdulillah," ucap Nia Ramadhani.

Selain Nia Ramadhani, beberapa artis Indonesia juga mencoba membuka bisnis kuliner. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 dari 4 halaman

Ruben Onsu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Selain menjadi presenter, Ruben Onsu juga melebarkan sayapnya ke dunia kuliner. Ruben Onsu mempunyai bisnis kuliner yang bernama Geprek Bensu. Bisnis kuliner yang berbahan dasar ayam ini mempunyai cabang di berbagai tempat dan sangat laris.

3 dari 4 halaman

Titi Kamal

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Selain terjun di dunia hiburan, Titi Kamal juga dikenal sebagai artis Indonesia yang pandai bisnis. Selain terjun di bisnis kosmetik, wanita kelahiran 7 Desember 1981 ini juga mencoba bisnis kuliner. Ia membuka restoran yang diberi nama Riung Sari dan menyajikan masakan Sunda.

4 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nona Judes (@nonajudesss) on

Tidak hanya terjun di dunia hiburan, Prilly Latuconsina juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini membuka bisnis restoran yang bernama Nona Judes. Restoran ini menyajikan berbagai varian menua yang terdiri dari ayam sambel gledek dan ayam sambel kecombrang.

Artikel Selanjutnya
Titi Kamal Ajak Dua Buah Hatinya Syuting Film Hanum & Rangga
Artikel Selanjutnya
5 Anak pejabat yang jadi artis papan atas